Detail Cantuman Kembali

XML

Viral Digital Marketing Strategi E-Commerce Strategi Kuliner Digital Strategi Bisnis Property Go Online Bisnis Farmasi Kerajinan Seni Kendaraan dan bisnis jasa serta pertenakan


trategi ECommerce | Strategi Bisnis Kuliner Digital Strategi Bisnis
Property GO Online | Bisnis Farmasi Kerajinan/Seni | KendaraanBisnis Jasa Peternakan Pengennya, ketika buka bisnis baru, para NEWBIE yang terbilang culun dalam dunia usaha ingin usahanya laris manis tanjung kimpul.
Padahal seorang maestro bisnis pernah mengatakan "jika ingin bisnis maju tumbuh pesat, pikirkan ruginya dulu". Tapi setidaknya dengan the power of ERA 4.0 saat ini hal ini dapat diminimalisir dan dioptimalkan untuk para NEWBIE.Solusinya adalah VIRAL MARKETING dengan memanfaatkan konsep inovasi-internet endorsing. Ketika content promosi baik berbentuk video dan ataupun gambar suatu produk/jasa bersifat viral, sudah pasti orderan akan banyak. Buku ini membahas strategi digital marketing offline to online apa yang cocok untuk jenis usaha. Misalnya anda bergerak dalam bisnis dunia kuliner. Strategi VIRAL MARKETING apa yang cocok ? Temukan jawabannya!!!
Informatika
P.Rakhmat P.A.M.Sc - Personal Name
Cet.1
01.03.0529
978-623-7131-27-4
NONE
Text
Indonesia
Informatika
2020
Informatika Bandung
Viii; 172 hal;24 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...