Detail Cantuman Kembali

XML

Mudah Membuat Website Menggunakan Codelgniter


Kemajuan teknologi pada akhirnya mempermudah manusia melakukan berbagai hal, termasuk dalam membuat website. Jika menengok beberapa tahun lalu ketika ingin membuat website, seorang developer harus memulai dari nol yang mengakibatkan proses pembuatan website memakan waktu cukup lama. Akan tetapi, kini bermunculan banyak framework yang bisa dimanfaatkan oleh para developer untuk membuat website secara kompleks dengan waktu yang lebih singkat.
CodeIgniter merupakan salah satu dari sekian banyak framework yang sering digunakan oleh para developer untuk membangun website. Hadir dengan teknologi MVC (Model, View, Controller), CodeIgniter mampu menghasilkan sebuah website dinamis dan tentunya dengan performa yang sangat menawan. Ditambah sifatnya yang open source, Anda bebas melakukan pembedahan untuk menghasilkan website profesional
Buku Mudah dan Cepat Membuat Website dengan CodeIgniter ini akan mengajarkan kepada Anda selangkah demi selangkah memanfaatkan CodeIgniter untuk membuat website. Di awali dengan pengenalan CodeIgniter, selanjutnya Anda akan dipandu bagaimana melakukan pem¬bedahan terhadap CodeIgniter untuk membuat suatu aplikasi web.
Lebih lengkap, buku ini akan membahas:
• Bab 1 Pendahuluan
• Bab 2 Membuat Website dengan CodeIgniter
• Bab 3 Membuat Shooping Cart
Andi Offset
Tengku Azirudin - Personal Name
Cet.1
01.01.01896
978-979-29-2648-4
NONE
Text
Indonesia
Andi Offset Yogyakarta
2019
Yogyakarta
16x23 cm² ⁄ viii+168 halaman
LOADING LIST...
LOADING LIST...