Detail Cantuman Kembali

XML

Belajar Pemrograman dengan Visual Studio Dijamin bisa langsung menjadi programmer


Menjadi programmer merupakan salah satu cita-cita anak muda zaman sekarang. Oleh karena itu, pilihan pertama yang sebaiknya ditempuh untuk menjadi seorang programmer adalah dengan mempelajari berbagai macam bahasa pemrograman sekaligus hanya dengan menggunakan satu buah software, yaitu Visual Studio.

Visual Studio adalah software yang dapat membantu Anda membuat aplikasi menggunakan aneka bahasa pemrograman, seperti Visual Basic, Visual C#, dan Python. Dengan demikian, Anda tidak perlu menginstall banyak aplikasi dan mencari sumber daya yang berbeda-beda. Cukup gunakan Visual Studio, dan Anda sudah siap membuat aplikasi-aplikasi hebat.

Lantas pertanyaan terpentingnya adalah, apakah sulit mempelajari bahasa pemrograman itu, terutama bagi level pemula? Jawabannya, tidak sama sekali. Bahkan bisa jadi, Anda bakalan ketagihan menjadi seorang programmer. Maka dari itu kami tantang Anda untuk membuktikan sendiri dengan membaca buku ini sampai habis! Dijamin, Anda akan menjadi seorang programmer! (thinkjubilee).
Elek media komputindo
Jubilee Enterprise - Personal Name
Cet.1
01.01.01882
978-623-0836-8
NONE
Text
Indonesia
Elek Media komputindo
2019
Jakarta
Viii;136 hal;24 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...