Detail Cantuman Kembali

XML

Accounting Indoensia Pengantar Akuntansi Adaptasi Indoensia


Buku Pengantar Akuntansl´┐ŻAdaptasi Indonesia Edlsl 25 diadaptasi dari buku teks yang telah banyak digunakan di banyak universitas terkemuka di seluruh dunia, Accounting Edisi 25 yang ditulis oleh Warren, Reeve, dan Duchac. Buku adaptasi ini dikembangkan oleh para akademisi berpengalaman dari Universitas Indonesia dan Universitas Airlangga dengan menonjolkan fitur-fitur khusus yang sangat bermanfaat dalam mempelajari akuntansl:
. Lebih dari 75 perusahaan Indonesia ditampilkan dalam berbagai bagian atau fitur pada setiap bab (Profil Pembuka, Anallsis dan Interpretasi Keuangan, serta Seputar Bisnis), di antaranya adalah PT Matahari Putra Prima Tbk., Semen Indonesia Tbk., Mustlka Ratu Tbk., PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk., Carrefour, PT Ace Hardware Indonesia, Aneka Tambang Tbk., Indofood Sukses Makmur, PT Telkom Indonesia, PT Indosat, dan PT Garuda Indonesia.
. PSAK terbaru dan termutakhir (PSAK Revisi 2011, misalnya revisi PSAK 1) dan standar utama untuk entitas tanpa akuntabilitas publik maupun perusahaan kecil hingga menengah (disebut PSAK-ETAP) telah menjadi acuan dalam buku ini, disertai dengan hukum pajak, peraturan bisnis, dan Hukum Perusahaan.
. Latihan dan contoh kasus yang ditampilkan sesuai dengan praktik bisnis Indonesia, dengan menggunakan Rupiah sebagai unit moneter.
. Pojok PSAK di setiap bab menjelaskan secara singkat tentang bagaimana PSAK diaplikasikan pada topik yang sedang dibahas. Hal ini akan membantu pembaca memahaml standar akuntansl terkinl.Dengan menggunakan buku ini, mahasiswa dapat mempelajari aplikasi nyata dalam lingkungan bisnis di Indonesia.
Salemba Empat
Amir Abadi Jusuf - Personal Name
Carls Warren - Personal Name
James M Reeve - Personal Name
Jonathan E Duchac - Personal Name
Deci Sulstyi Kalanjati - Personal Name
Chaerul D. Djakman - Personal Name
Norys Suhardjanto - Personal Name
edis 25
01.10.0261
978-979*-061-490-1
NONE
Text
Indonesia
Salemba Empat, Humanika, Medika
2017
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...