Detail Cantuman Kembali

XML

Manajemen Sumber daya manusia reformasi Birokrasi manajemen pegawai negeri sipil


Buku ini membahas secara komprehensif tentang permasalahan manajemen sumber daya manusia, dalam lingkup perusahaan, organisasi, serta lingkungan birokrasi.
Penulis buku ini, yang memang sangat berkompeten dalam bidang manajemen sumber daya manusia, menegaskan bahwa sumber daya manusia merupakan titik sentral untuk mencapai keunggulan daya saing individu, organisasi, perusahaan dan bahkan bangsa di pentas global, komitmen dan integritas yang dapat dipertanggungjawabkan dalam berbagai karya yang kreatif dan inovatif.
Dalam buku ini juga terdapat pembahasan khusus mengenai Reformasi Birokrasi yang bertujuan untuk mewujudkan pemerintahan yang baik (good governance), melalui peningkatan kompetensi dan profesionalitas para aparatur negara. Selain itu juga, terdapat pembahasan mengenai Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertujuan untuk menjamin penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan secara berdayaguna dan berhasilguna dengan dukungan PNS yang profesional, bertanggungjawab, jujur, dan adil melalui pembinaan yang dilaksanakan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karir yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja.
Buku ini akan sangat bermanfaat bagi para kahalyak umum, praktisi bidang SDM, pegawai di lingkungan pemerintahan, pengelola perusahaan, aktivitas organisasi, dan para mahasiswa pada fakultas dan jurusan yang relevan.
Rafika Aditama
Dr.Hj.Sedarmayanti - Personal Name
edisi 9
01.03.02573
978-602-794-892-1
NONE
Text
Indonesia
PT Refika Aditama
2017
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...