Detail Cantuman Kembali

XML

Sistem Informasi Pengelolaan Dokumen Searah Terima LTE Cluster Berbasis Web Pada Network Planning Departement ( Studi Kasus PT. ZTE Indonesia )


ABSTRAK
Pengelolaan dokumentasi berpengaruh terhadap semua fungsi sistem operasi. Akan tetapi, realita yang terjadi di lapangan sebagian besar instansi kurang memperhatikan pentingnya pengelolaan dokumen. Berdasarkan data yang diperoleh dilapangan terkait laporan pengelolaan dokumen, dapat terlihat bahwa data tabel yang tersedia tidak menunjukkan pencatatan atas pengelolaan dokumen secara rutin per bulan. Pertimbangan diatas melatarbelakangi penulis untuk melakukan penelitian mengenai perencanaan pengelolaan dokumen serah terima LTE cluster. Adapun
hasil penelitian menunjukkan bahwa PT ZTE Indonesia menggunakan aplikasi Microsoft Excel dalam penanganan arsip dokumennya. Kekurangan sistem ini terletak pada manajemen operasionalnya yang sifatnya offline. Selain dari segi sistem, keterbatasan sumber daya manusia juga menjadi faktor dominan yang memicu kendala dalam serangkaian kegiatan serah terima dokumen. Keterbatasan petugas yang ada perlu diselesaikan melalui penambahan sumber daya manusia. Upaya pengecekan untuk mengatasi kendala harus dikelola lebih baik lagi.
Solusinya adalah dengan membangun suatu sistem informasi pengelolaan dokumen. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah metode penelitian deskriptif merupakan metode penelitian yang berusaha menggambarkan dan menginterpretasi objek sesuai dengan apa adanya. Maka dari itu, penulis membuat sistem informasi pengelolaan dokumen serah terima LTE cluster dengan menggunakan bahasa PHP dan database MYSQL. Sehingga dengan aplikasi ini memudahkan dalam pengelolaan dokumen,
sehingga memudahkan pembuatan laporan dokumen.
STMIK - IM
TA/S1/SI/05/2016
NONE
Tugas Akhir
Text
Indonesia
STMIK IM
2016
Bandung
Sistem Informasi Pengelolaan Dokumen Searah Terima LTE Cluster Berbasis Web Pada Network Planning Departement ( Studi Kasus PT. ZTE Indonesia )
LOADING LIST...
LOADING LIST...