Detail Cantuman Kembali

XML

Jurnal Akuntansi (JAK) VOL 6 NO.2


1. Pengaruh Tingkat Penghimpunan dan Penyaluran Dana Terhadap Rentabilitas (Studi Kasus Pada Bank Perkreditan Rakyat Siliwangi Tasikmalaya)
2. Pengaruh Biaya Pemeliharaan Alat-alat Produksi Terhadap Kuantitas Produk yang Rusak(Studi Kasus Pada PT.Galunggung Raya Blocks Tasikmalaya)
3. Pengaruh FDR dan BOPO Terhadap Pembiayaan Bermasalah Pada BPRS di Indonesia
4. Pengaruh Modal Kerja Terhadap Biaya Produksi dan Dampaknya Terhadap Volume Penjualan (Studi Kasus Pada UD.Harapan Makaroni Dua Saudara Top Ciamis)
5. Analisis Pengaruh Employee Stock Ownership Program Terhadap Profitabilitas dan Dampaknya Terhadap Harga Saham (Studi Kasus Pada PT.Global Mediacom Tbk)
6. Pengaruh Arus Kas Terhadap Harga Saham dan Dampaknya Terhadap Volume Perdagangan Saham di Bursa Efek Indonesia (Survey Pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia)
7. Pengaruh Return on Investment Terhadap Dividend Payout Ratio dan Dampaknya Pada Volume Perdagangan Saham (Sensus Pada Perusahaan LQ-45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
8. Pengaruh Dividend Payout Ratio (DPR) dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Sektor Pertanian yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
LPPM Universitas Siliwangi
Maman Suherman - Personal Name
Iwan Hermansyah - Personal Name
Irman Firmansyah - Personal Name
Euis Rosidah - Personal Name
Jajang Badruzaman - Personal Name
Rani Rahman - Personal Name
Tedi Rustendi - Personal Name
Devi Susanto - Personal Name
Nila Ardila - Personal Name
Enur Nurhayati - Personal Name
Dedi Kusmayadi - Personal Name
Dedeh Sri Sudaryanti - Personal Name
VOL 6 NO.2
024.26.0602
1907-9958
NONE
JURNAL
Text
Indonesia
LPPM Universitas Siliwangi
2011
Tasikmalaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...